Kitchenset Putih Corak Kayu Japandi Style Ibu Jeanetta Cinere

Apa yang pertama kali terbayang atau terfikir ketika mendengar kata "Japandi"?

Style yang clean, warna-warna putih atau pastel, corak kayu, kesederhanaan, cahaya yang cukup mungkin bisa menggambarkan apa yang disebut dengan Japandi, perkawinan antara style Japan dan Scandinavian yang sedang digemari saat ini.

Lantai 1 rumah mungil ini mewadahi kegiatan memasak dan bersantai (living room). Area dapur tidak terlalu besar. Klien memberikan arahan kitchen set harus compact, bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan untuk kegiatan masak.

Space untuk meracik dan potong-potong bahan makanan terbatas, apalagi bagian atas top tablenya digunakan untuk meletakkan rice cooker dan peralatan lainnya. Maka sejak awal desain diputuskan solusinya adalah dengan membuat laci khusus untuk area potong-potong bahan makanan. Bisa dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan.


Ohya di bawah tangga itu ada mesin air. Kalau dibiarkan saja mengganggu pandangan mata, tapi kalau diberi penutup nanti akan kerepotan pada saat ada masalah di mesin air. Solusi yg kami berikan adalah membuat kabinet yg menutupi lubang mesin air, tapi bisa ditarik keluar dengan roda.

Kalau sahabat juga ingin membuat kitchenset dengan style Japandi seperti Ibu Jeaneta, atau style lainnya, jangan ragu untuk segera mengikuti jejak beliau.

BTW kitchenset karya kami ini ternyata diunggah juga oleh @tabloidrumah lho. Dan kami kaget waktu lihat foto ini, ehmmmm seperti pernah kenal. Ternyata....hehehe

Silahkan kontak kami dan Sahabat akan dilayani oleh Interior Designer Bilik Desain.

#kitchensetcinere
#kitchensetjapandi
#desainkitchenset
#interiorkitchen
#dapurjapandi








CONVERSATION