Kitchen Set Minimalis Putih Bapak Andi - Kedung Badak Baru Bogor

Kitchen set dan Wardrobe Bapak Andi - Badak Baru Bogor
 
Kondisi existing dapur sudah ada meja beton yang masih mengadopsi gaya jadul alias top table-nya naik turun, karena biasanya direncanakan untuk kompor biasa, bukan kompor tanam.Namun pada perkembangannya biasanya klien lantas berfikir untuk tidak menggunakan kompor jenis tersebut.

Ada banyak pilihan bagi klien. Bisa dihancurkan dan kami akan membuat desain dari nol, bisa juga tetap dipertahankan dan kami akan membuat desain yang menyesuaikan kondisi yang ada. Kali ini pilihannya adalah pertahankan, lalu sesuaikan. 
 
desain kitchen set minimalis kedung badak bogor
                                  

before kitchenset kedung badak baru bogor


 
kitchenset putih minimalis kedung badak baru bogor

kitchenset komplek kedung badak baru bogor

 
Meja beton yang sudah ada tidak terlalu panjang, padahal klien membutuhkkan kitchenset yang lebih mewadahi segala kegiatan masak-masak. Maka kitchenset pun di-extend sampai sepanjang ruang tersebut, dengan menambahkan kompor free standing, kabinet, dan kulkas.
Selain kitchen set, Bapak Andi juga membuat wardrobe dan meja rias di kamar tidur utama. Untuk warnanya dipilih warna putih, warna yang everlasting.
 
before wardrobe kedung badak baru bogor

wardrobe putih kedung badak baru bogor



 
 
Untuk lokasinya lumayan jauh dari lokasi Bilik Desain, di Kedung Badak Baru, Kota Bogor. Tapi bukan masalah karena Bilik Desain memang melayani Jabodetabek. Suatu kehormatan bagi Bilik Desain, klien dari Bogor pun memilih kami untuk memperindah dapurnya.

Selain kitchenset, klien juga minta untu didesainkan dan dibuatkan wardrobe dan meja rias di ruang tidur utama. Pilihan warnanya sama-sama putih. Warna yang everlasting. tetap akan cocok untuk masa apapun.
 
Penasaran sama apa kata para klien yang sudah menggunakan jasa Bilik Desain? Cek testimoni di link ini.

Mau konsultasi dulu dengan Interior Designer Bilik Desain sebelum menerapkan warna putih di rumahmu?

bilik desain kitchenset terbaik














Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Utara, Tanah Sareal, Balungbang Jaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curug Mekar, Gunung batu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasir Jaya, Pasir Kuda, Semplak, Sindangbarang, Situgede, Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawanggintung, Mulyasari Muaraharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar, Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegalega, Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur, Bantarjati, Cibutuh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanahbaru, Tegalgundil, Cibadak, Kayumanis, kebon pedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi, TanahSareal


CONVERSATION