Kitchenset dan Kabinet Wastafel Ibu Yuri Apartemen Mitra Oasis Senen

 Kitchen Set dan Kabinet Wastafel di Apartemen Mitra Oasis Senen Jakarta Pusat

 

Kisah klien kali ini cukup unik. Ternyata bagi Bu Yuri yang saat itu sedang tinggal dan bekerja di Belgia, tidak menjadi masalah membuat kitchenset dan kabinet wastafel di kamar mandinya tanpa pernah bertemu dengan kami sekalipun. 

Beliau menghubungi kami dengan nomor telepon +32 serta memberikan gambaran dan estimasi ukuran kitchenset yang akan dibuat, lalu kami pun membuatkan estimasi total biaya project. Karena unit apartemennya di Apartemen Mitra Oasis, Senen, Jakarta Pusat masih belum direnovasi, maka kami pun belum bisa langsung action.

Setelah sekian waktu berlalu, Ibu Yuri menghubungi kami lagi, lalu kami melakukan survey dengan bertemu Mama dan Papa beliau. Ibu Yuri sendiri sampai selesai pengerjaan tetap di Belgia.  

Proses desain sampai dengan instalasi semua kami lakukan via online, baik chat maupun telepon. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang berada di luar negeri dan ingin mendesain interior serta membuat furniture untuk rumah/apartemen Anda di Jakarta Pusat seperti Ibu Yuri, jangan lagi ragu dan bingung. Atau bagi Anda yang berada di luar kota dan tidak bisa berada di Jakarta untuk koordinasi dengan kami, rencana Anda untuk mewujudkan interior impian insyaa Alloh tetap dapat terealisasi.

Kami siap melayani Anda yang berada di wilayah Jakarta Pusat yaitu di Menteng, Kemayoran, Johar Baru, Gambir, Cempaka Putih, Sawah Besar, Tanah Abang, dan Senen.



Mau lihat desain kami yang lainnya, silahkan klik PORTOFOLIO 

Atau tertarik untuk menggunakan jasa desain dan pembuatan kitchenset dengan kami? 










CONVERSATION