Harga Jasa Kitchen Set Desain Interior Mewah Murah Pondok Indah

Jasa Kitchen Set Desainer Interior Mewah Murah Pondok Indah

Anda pemilik rumah atau apartemen di wilayah Pondok Indah, dan ingin membuat kitchenset/furniture custom atau ingin mendesain ulang interior rumah Anda ? 
 
Anda ingin dilayani oleh Arsitek & Desainer Interior ?

Mungkin Anda tidak ingin furniture Anda tampil biasa-biasa saja dengan finishing yang standard, dan Anda menginginkan tampilan mewah dengan pilihan finishing beragam seperti HPL, Duco, Melamic, Black/Bronze/Grey Mirror, dan Glass Tone.

Atau Anda mempunyai pribadi yang unique
Nuansa Modern Minimalis yang clean, simple, cukup banyak diminati saat ini.
Namun mungkin yang Anda impikan adalah style yang perlu special treatment seperti American Style, Classic, Semi Classic  atau Shabby Chic, Industrial, Rustic, Vintage, Oriental, Futuristik, dll.

 





Silahkan sampaikan keinginan, kebutuhan, dan impian Anda kepada kami. Berikan kami kesempatan untuk membantu mewujudkannya.

Here the place for “not ordinary people”, just for “special person”.
Just tell us your dream, and let us to make it true. 

Owner [::BILIKDESAIN::] adalah arsitek & interior desainer yang pernah berkarya di bawah naungan beberapa perusahaan konsultan asing dari Inggris dan Australia. Kolaborasi dengan tim teknisi furniture yang mahir dan terampil, insyaa Alloh menghasilkan furniture yang berkualitas







Ingin penjelasan lebih lanjut tentang proses order dan lainnya silahkan klik link berikut KITCHEN SET
 
Cek desain karya kami yang lain di link PORTOFOLIO
 

Contact Us:

Ibu Tari 
Showroom  : Jl. Cinere Raya no.99A Cinere Depok 
Workshop : Jl. Kayu Putih Raya no. 44 Sawangan Depok
You Tube : Bilik Desain
Whatsapp : 


Facebook : @bilikdesainindonesia 
Twitter : @bilikdesain




kitchen set apartemen pondok indah golf | interior apartemen green view pondok indah | desain interior apartemen hampton’s park pondok indah | furniture apartemen bukit golf pondok indah | wardrobe apartemen golf hills terrace pondok indah | walkin clossets apartemen beverly tower pondok indah | kitchenset apartemen bumi mas pondok indah | interior desain apartemen the kencana residence pondok indah | kitchenset pondok indah jakarta selatan

CONVERSATION